Ilustrasi Berdoa.
Sumber :
  • Freepik

Utang Menumpuk, Pinjol Terus Telepon dan Meneror, Tolong Ikhtiar juga dengan Baca Doa ini, Ustaz Adi Hidayat Bilang…

Sabtu, 30 Maret 2024 - 10:30 WIB

tvOnenews.com - Mengelola keuangan merupakan sebuah kegiatan yang cukup menantang. Pasalnya, tak jarang banyak orang yang gagal mengatur keuangannya dengan baik hingga akhirnya seseorang memutuskan untuk mengambil utang.

Berutang bukan hanya memberatkan diri sendiri jika gagal mengaturnya dengan baik, tetapi juga bisa mengganggu keuangan hingga membebani mental.

Kemudahan teknologi juga berpengaruh dalam membuat seseorang melakukan utang piutang seperti kartu kredit dan juga pinjaman online atau pinjol.

Lantas apa ada amalan yang bisa dilakukan untuk lepas dari jerat utang dan pinjol? Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat mengungkap doa pelunas utang yang bisa dilakukan.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan Nabi Muhammad SAW pernah menyampaikan satu doa yang bisa membantu dalam kesulitan dan melunasi utang.

"Pernah disampaikan oleh Nabi, aku akan ajarkan kepadamu satu doa dan jelas kalimatnya bisa mengentaskan kesulitanmu, utang-utangmu walaupun itu sebesar gunung Jabal Uhud," kata Ustaz Adi Hidayat dikutip Sabtu (30/3/2024).

Doa Pelunas Utang

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
08:58
01:43
08:40
04:43
Viral