Sudah Pasti Hajat Anda akan Dikabulkan Allah SWT, Bangun Tidur Tolong Langsung Lakukan Amalan ini, Caranya Mudah kata Syekh Ali Jaber, Cukup....
Sumber :
  • YouTube

Sudah Pasti Hajat Anda akan Dikabulkan Allah SWT, Bangun Tidur Tolong Langsung Lakukan Amalan ini, Caranya Mudah kata Syekh Ali Jaber, Cukup...

Selasa, 2 April 2024 - 16:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah bangun tidur di waktu shalat subuh langsung lakukan amalan ini agar hajat pasti dikabulkan Allah SWT. Begini penjelasannya menurut Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber mengatakan, ada waktu terbaik untuk melakukan amalan yang harus diingat yakni setelah bangun tidur di waktu shalat subuh.

Jika rajin melakukan amalan di waktu-waktu bangun tidur dan subuh ini maka segala urusan akan dipermudah oleh Allah SWT.

Bahkan, amalan ini juga bisa dilakukan bagi wanita yang sedang berhalangan untuk melakukan shalat. Caranya pun tidak sulit.

Dikutip dari YouTube Dakwah Islam, Syekh Ali Jaber memberi penjelasan amalan yang bisa dilakukan seusai bangun tidur di waktu shalat subuh agar hajat mudah dikabulkan.

Syekh Ali Jaber mengatakan, di waktu subuh salah satu amalan yang paling baik untuk dilakukan adalah memberikan sedekah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral