Sepele, Tapi Segera Tinggalkan Hal Ini Jika Mau Doa Dikabulkan dan Jadi Hamba yang Disayang Allah SWT, Ustaz Adi Hidayat Bilang Jangan Sampai....
Sumber :
  • YouTube/AdiHidayatOfficial

Sepele, Tapi Segera Tinggalkan Hal Ini Jika Mau Doa Dikabulkan dan Jadi Hamba yang Disayang Allah SWT, Ustaz Adi Hidayat Bilang Jangan Sampai...

Minggu, 14 April 2024 - 14:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat (UAH) bilang ada beberapa hal yang harus segera ditinggalkan umat Islam ketika beribadah kepada Allah SWT agar mendapat kasih sayang-Nya dan doa cepat dikabulkan.

Beberapa hal ini mungkin remeh dan sering terjadi di kehidupan. Namun tidak kita sadari bahwa perilaku buruk tersebut bisa mengakibatkan kita semakin jauh dengan Allah SWT bahkan berdoa tidak kunjung dikabulkan.

Sebagai umat Islam tentunya kita ingin semakin dekat dengan Allah SWT melalui berbagai ibadah yang dilakukan, termasuk juga keinginan untuk doa bisa cepat dikabulkan.

Jika ingin semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan berdoa mudah dikabulkan, maka UAH mengingatkan beberapa hal ini wajib segera ditinggalkan.

Lalu, apa saja hal yang harus ditinggalkan umat Islam jika ingin semakin dekat dengan Allah SWT sekaligus doa lebih mudah dikabulkan?

Dikutip dari YouTube Audio Dakwah, Ustaz Adi Hidayat memberikan penjelasan mengenai hal-hal yang harus segera ditinggalkan umat Islam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral