Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • YouTube

Tolong Buang Benda ini dari Rumah, Bikin Doa Sulit Dikabulkan Walau Sering Tahajud, Aqiqah saat Anak Sudah Terlanjur Dewasa, Emangnya Boleh? Kata Ustaz Adi Hidayat…

Selasa, 16 April 2024 - 14:05 WIB

tvOnenews.com - Meski harganya mahal tolong buang benda ini dari rumah, bikin doa sulit dikabulkan walau sering tahajud, hingga aqiqah saat anak sudah terlanjur dewasa emangnya boleh, kata Ustaz Adi Hidayat merupakan dua artikel religi populer di tvOnenews.com.

Simak informasi lengkapnya.

Ada beberapa sebab mengapa doa sulit dikabulkan meski kerap melakukan salat Tahajud. Ustaz Adi Hidayat jelaskan mengenai benda yang harus segera disingkirkan karena menjadi penyebab doa sulit terkabul.

Ia mengungkapkan bahwa terdapat golongan orang-orang yang bukan hanya tertunda doanya, namun mustahil dikabulkan karena ditolak oleh Allah SWT.

"Barangkali, mohon maaf, kita akan termasuk golongan yang mungkin bukan hanya tertunda tapi boleh jadi termasuk yang ditolak doanya," kata Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi mengatakan prinsip dasar dari doa seharusnya sudah pasti dikabulkan. Sebab, Allah SWT sudah menjanjikan akan mengabulkan doa bagi hamba-Nya yang mau berdoa dan berserah diri.

"Karena prinsip doa itu seharusnya terkabul, tapi ada orang-orang tertentu yang tatkala meminta, Allah tidak akan mengabulkannya sepanjang hidupnya kalau masih dalam keadaan begitu," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral