Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • YouTube

Mulai Malam Nanti Salat Tahajud Baca Surat Ini agar Dikepung Rezeki, Baca Satu Zikir ini Usai Salat Tahajud, Hajat Apapun Akan Dikabulkan Kata Ustaz Adi Hidayat

Jumat, 19 April 2024 - 09:50 WIB

tvOnenews.com - Mulai malam nanti salat tahajud baca surat ini agar dikepung rezeki, hingga baca satu zikir ini usai salat tahajud, minta hajat apapun akan dikabulkan kata Ustaz Adi Hidayat, merupakan dua artikel religi populer di tvOnenews.com.

Simak informasi lengkapnya.

Sepertiga malam merupakan waktu yang istimewa untuk mengerjakan tahajud dan bermunajat kepada Allah SWT, meminta segala hal yang diinginkan, termasuk dalam persoalan rezeki.

Allah SWT telah menjamin rezeki setiap makhluk yang ada di dunia ini. Jikalau ingin mendapatkan rezeki berlimpah, maka berikhtiarlah dengan tetap menjaga ibadah kepada Allah SWT.

Salah satu amalan pembuka pintu rezeki adalah dengan membaca surat ini saat salat tahajud. Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang surat pembuka rezeki saat salat tahajud.

Bagi yang sedang menghafal Al Quran, Ustaz Adi Hidayat menganjurkan agar tidak meninggalkan salat tahajud. Kemudian, bacalah surat atau ayat yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan saat itu.

"Sifat pertama, bagi penghafal Al Quran, saya sarankan jangan pernah tinggalkan tahajud. Bacalah ayat-ayat yang sesuai dengan kebutuhan dan keperluan anda," kata Ustaz Adi Hidayat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral