Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • YouTube

Bikin Rezeki Seluas Samudera dan Semua Hajat Dikabulkan Allah SWT, Syekh Ali Jaber Bilang Tolong Lakukan Amalan ini

Jumat, 19 April 2024 - 16:20 WIB

tvOnenews.com - Setiap manusia harus berikhtiar dan berdoa untuk mendapatkan rezeki. Meski Allah SWT sudah menentukan setiap jalan takdir seseorang, namun usaha masih diperlukan.

Jika ingin merasakan rezeki berlimpah seluas samudera, terdapat satu amalan yang sangat mulia dihadapan Allah SWT.

Selain membuat rezeki berlimpah, amalan ini juga dapat membuat segala hajat lebih mudah dikabulkan. Salah satu amalan yang dapat membuat rezeki menjadi lancar yaitu dengan sedekah.

Secara harfiah sedekah artinya memberikan sesuatu kepada fakir miskin atau yang berhak menerima, di luar kewajiban zakat dan zakat fitrah.

Umat Muslim dianjurkan untuk berbagi dengan sesama. Sebagaimana firman Allah SWT dalam Al Qur’an Surat Al Baqarah ayat 245:

مَّن ذَا ٱلَّذِى يُقْرِضُ ٱللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا فَيُضَٰعِفَهُۥ لَهُۥٓ أَضْعَافًا كَثِيرَةً ۚ وَٱللَّهُ يَقْبِضُ وَيَبْصُۜطُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ

Artinya: “Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.”

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral