Ilustrasi Berdoa Untuk Mendapatkan Rezeki.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

4 Amalan Doa untuk Dapatkan Rezeki Berlimpah, Dianjurkan Dibaca Setiap Hari

Selasa, 15 November 2022 - 18:52 WIB

Religi - Dalam ceramah, ustaz Abdul Somad terangkan, mendapatkan rezeki tidak hanya sekadar lakukan ikhtiar saja. Namun, juga disertai dengan berdoa kepada Allah SWT. 

Hal ini ia akui lantaran, doa adalah senjata yang paling manjur untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT. Akan tetapi, apabila ada orang yang sudah bacakan atau amalkan doa dan berikhtiar tidak juga mendapatkan rezeki. Maka, itu orang sering berbuat zinah dan bermaksiat. 

"Apabila manusia mendustakan ayat Al-Qur'an, mengabaikan ibadah, mengabaikan rumah ibada dan mengabaikan serta membiarkan anak-anak yatim telantar, maka Allah akan mencabut barokah dan rezeki manusia," ujar ustaz Abdul Somad, seperti yang dilansir tvonenews.com, dari kanal YouTube Taman Surga Net, Selasa (15/11/2022). 

Kemudian, ustaz Abdul Somad ungkapkan, jika umat Islam ingin mendapatakan rezeki yang berlimpah, maka doa atau ibadahnya seimbang dengan ikhtiarnya. 

"Setiap umat Islam jika ingin banyak rezeki atau menginginkan rezeki yang berlimpah harus banyak usaha dan beribadah. Namun apabila pintu rezeki manusia ditutup, karena manusia tersebut sering berbuat maksiat," ujar ustaz Abdul Somad.

Maka dari itu, ustaz Abdul Somad katakan, untuk mendapatkan rezeki tidak hanya dengan usaha saja melainkan dibarengi dengan ibadah dan doa. 

Sebab, manusia juga mahkluk spritual yang membutuhkan kekuatan doa dan keyakinan dalam menghadapi sulitnya kehidupan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral