Ilustrasi Foto Sepasang Kekasih yang Berjodoh.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

Dianjurkan untuk Kaum Jomlo! Ini Amalan Doa untuk Dapatkan Jodoh, Berikut Kisah Nabi Musa 

Rabu, 23 November 2022 - 18:15 WIB

Religi - Nah, bagi kaum jomlo dan yang single, bila ingin mendapatkan jodoh yang baik di mata Allah. Maka, jangan lupa menunaikan ibadah dan selalu berdoa kepada Allah SWT. 

Sebab, agama Islam mengajarkan umatnya untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dan juga berikhtiar dalam menggapai sesuatu yang positif, seperti ingin mendapatkan jodoh atau pasangan.

Tak hanya itu saja, dalam ajaran agama Islam, ada baiknya ketika mencari jodoh atau pasangan hidup harus memantaskan diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hal ini tak lain bertujuan agar segera dipertemukan dengan pasangan yang diharapkan. 

Dilansir dari NU Online, Habib Abdullah bin Abdurrahman Al-Muhdhar, Tarim, Hadramaut, Yaman yang mengambil doa sebagaimana yang dipanjatkan oleh Nabi Musa AS. Ketika keluar dari Mesir, Nabi Musa AS mengungsi ke Madyan. 

Kemudian di tengah jalan, Nabi Musa mendapati dua gadis yang antre ingin memberikan minuman pada kambing gembala keduanya.

Nabi Musa mengangkat batu besar yang kemudian mengucur 12 titik mata air sejumlah suku yang menggembala kambing di tempat itu. Lalu, dengan itu mereka semua tidak lagi antre panjang. Singkat cerita, Nabi Musa, setelah menolong kedua putri Nabi Syuaib AS tadi, lalu berteduh kemudian berdoa kepada Allah

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ  (القصص/24)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral