ilustrasi berdoa.
Sumber :
  • Freepik/odua

Amalkan Bacaan Doa Berikut Ini Setiap Pagi, Insya Allah Diberi Keberkahan Rezeki dalam Berdagang

Selasa, 6 Desember 2022 - 04:54 WIB

tvOnenews.com, Religi - Doa merupakan cara kita sebagai seorang hamba memohon kepada Allah untuk sesuatu hal, atau ketika mengalami kesulitan sehingga diberi kemudahan dalam segala urusan di dunia.

Begitu pula dalam urusan rezeki, yang merupakan rahasia Allah. Kita hanya bisa berikhtiar seraya diiringi berdoa agar bisa dibukakan pintu rezeki selebar-lebarnya.

Bagi kamu yang membuka usaha dengan cara berdagang, tentu ketika kamu menjalaninya dengan iringan kerja keras dan doa akan mendatangkan berkah baik bagi si pedagang maupun si pembeli. 

Doa ini juga insyaAllah akan membuat barang yang dijual laris manis. Namun tentunya perlu juga disertai dengan ikhtiar berupa perencanaan marketing yang matang.

Berikut beberapa doa berdagang atau memohon rezeki yang bisa kamu amalkan agar dagangan laris manis dan senantiasa diberi keberkahan oleh Allah SWT,

Doa berdagang agar jualan laris manis

1. Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syaiin qadiir

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral