Raheem Sterling Siap Pindah.
Sumber :
  • twitter @sterling7

Barcelona, Raheem Sterling Siap Pindah Nih...

Rabu, 13 Oktober 2021 - 11:31 WIB

Jakarta - Nasib Raheem Sterling saat ini terombang-ambing. Dia tidak masuk kembali dalam skema utama manajer Pep Guardiola untuk musim ini. Sejak kedatangan Jack Grealish, nama Sterling lebih kerap mengisi bangku cadangan.

Sejauh ini, meski sukses mencatatkan 10 penampilan di semua kompetisi, Sterling hanya 4 kali diturunkan sebagai starter. Situasi ini pun mulai membuat eks Liverpool itu tak betah.

Menyikapi hal itu Sterling mengambil langkah tegas soal masa depannya bersama Manchester City. Dia sudah menyatakan siap hengkang dari Etihad Stadium.

Sementara meski tak lagi jadi pilihan utama, The Citizens sedang mempertimbangkan opsi menambah durasi kontrak Sterling. Menurut The Sun, Sterling baru mau diajak duduk bareng membahas kontrak baru, asalkan dia mendapat jaminan status dalam tim.

Andai menolak untuk tetap bersama Manchester City, Sterling sudah memiliki pilihan lain. Dia saat ini menjadi target utama Barcelona. Barcelona menargetkan sang winger bisa mendarat di Camp Nou pada musim dingin nanti.

Laporan Sport, ada satu hal yang membuat Barcelona semakin serius dalam usah memburu Sterling. Hal itu terkait dengan penyerang Prancis Ousmane Dembele. Saat ini Dembele sudah memasuki tahun terakhir kontrak dengan Barcelona tapi sampai sekarang dia belum mau memparbarui kerja sama dengan Los Azulgranas.

Selain Barcelona, Sterling juga masuk dalam bidikkan Arsenal pada Januari mendatang. (rez/prs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral