Usai Hajar Deontay Wilder, Tyson Fury Gelar Party Dua Hari.
Sumber :
  • Istimewa

Usai Hajar Deontay Wilder, Tyson Fury Gelar Party Dua Hari

Rabu, 13 Oktober 2021 - 22:22 WIB

Jakarta - Work hard play hard. Mungkin ini motto hidup Tyson Fury selama menjalani kariernya sebagai petinju profesional. Ia memang berlatih habis-habisan, tapi Ia juga tahu cara bersenang-senang dengan gila-gilaan setelah mendapatkan kemenangan.

Termasuk ketika merayakan kemenangannya atas Deontay Wilder, pada laga minggu kemarin. Rasa puas setelah membuat Wilder bertekuk lutut di ronde 11 dan berhasil mempertahankan sabuk WBC kelas berat, diekspresikan Fury lewat pesta heboh sampai jam 3 pagi waktu setempat.

Pesta ini berlangsung di Hakkasan Night Club yang juga terletak di Las Vegas, tak jauh dari MGM Grand, tempat pertemuannya dengan Wilder digelar. Keberadaan Fury di pesta ini diketahui lewat video unggahan DJ Steve Aoki di akun Instragramnya.

Tampak dalam video itu, Fury yang bertelanjang dada begitu larut dalam suasana kemeriahan pesta, dan ikut bernyanyi lagu Sweet Caroline, American Pie dan We are The Champions.

DJ Steve Aoki memang ikut beraksi dalam after party tersebut. Bahkan sebelum tampil sebagai DJ di klub malam Hakkasan, Aoki menyempatkan menonton pertandingan Fury vs Wilder. DJ berdarah Jepang ini bahkan juga sempat berfoto mengenakan  dengan Tyson Fury dan sabuk juara milik sang petinju.

Fury tentu tidak datang sendiri untuk menikmati pesta keberhasilannya. Ia ditemani adiknya, Tommy Fury, dan sang istri tercinta, Paris Fury, yang berdandan total saat menemani suaminya bertanding. LIhatlah kecantikannya mengenakan gaun biru gemerlap ini.

Rupanya satu pesta saja belum cukup untuk memuaskan sang raja kelas berat. Fury dan DJ Steve Aoki kembali berpesta keesokan harinya. Kali ini perayaan digelar di kolam renang, tepatnya di  WetRepublic Pool Party. Tentu saja sang istri dan orang terdekat Fury juga ikut mendampingi. Kemeriahan momen yang digunakan Fury untuk lebih dekat dengan para penggemarnya, juga diunggah oleh DJ Aoki di akun instagramnya.  (Putri Violla/wnb/Fhm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral