Tak Lulus Administrasi, Rumah Mewah McGregor Batal Direnovasi.
Sumber :
  • tvOne

Tak Lulus Administrasi, Rumah Mewah McGregor Batal Direnovasi

Rabu, 13 Oktober 2021 - 22:52 WIB

Kildare County Council, Irlandia, - Conor McGregor dan pasangannya Dee Devlin berencana untuk merenovasi rumah mewah mereka di Straffan, Kildare County Council, Irlandia. Namun, pengajuan pelebaran rumah secara besar-besaran itu ditolak. Pasalnya dianggap tidak pantas untuk daerah pedesaan di Liffey Valley.

The Irish Times menjabarkan, McGregor telah menyuruh asisten pribadinya untuk mengajukan proposal perizinan perencanaan perluasan rumah di Kildare County Council atas nama mereka.

Properti ini terletak di tanah yang luas dengan bagian muka Liffey, terdiri dari lima kamar tidur, enam kamar mandi dan dilengkapi dengan fasilitas berkuda sendiri.

Perizinan pengerjaan yang diusulkan termasuk pembongkaran untuk pemisahan garasi yang ada, menambah bagian utama ruangan, merelokasi lapangan tenis rumah, dan membangun ruang bawah tanah yang sebagian akan ditambahkan garasi mobil, gym pribadi serta satu lagi ruangan tambahan.

"Para perencana mengatakan proposal itu tidak pantas berdasarkan panjang, skala dan massa yang diusulkan," ucap arsitektur McGregor dikutip dari laman Independent.

Dewan setempat pun telah meminta pemohon untuk mempertimbangkan usulannya dan menyerahkan rencana yang telah direvisi sesuai dengan Rencana Pembangan Kildare County.

Mega bintang UFC itu dikabarkan telah memperoleh properti tersebut dalam kesepakatan sebesar 3 juta Euro atau lebih dari Rp49 miliar pada Juli 2019 dari Albert Reynolds Jr.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral