Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Piala Thomas.
Sumber :
  • bwfbadminton.com

Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Piala Thomas

Jumat, 15 Oktober 2021 - 16:24 WIB

Jakarta - Pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia di babak perempat final Piala Thomas 2020 akan berlangsung petang ini. Ajang bergengsi bulu tangkis dunia putra ini digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pukul 18.30 WIB.

Indonesia yang merupakan juara di grup A akan berhadapan dengan musuh bebuyutan Malaysia yang merupakan juara dua grup D. Mendapatkan lawan yang dirasa dapat menjegal, susunan tim pun diutak-atik.

Untuk tunggal putra pertama Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting. Anthony Ginting yang merupakan peringkat ke-5 dunia akan berhadapan dengan Lee Zii Jia pada peringkat ke-8.

Pertandingan berikutnya adalah ganda putra. Pada laga ini Indonesia menurunkan "The Minions", Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Marcus/Kevin akan berhadapan dengan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Jonathan Christie akan diturunkan pada pertandingan ketiga. Jonathan Christie akan bertemu wakil Malaysia Ng Tze Yong yang menggantikan Cheam June Wei. Cheam June Wei pada pertandingan sebelumnya ditekuk wakil Jepang Kanta Tsuneyama.

Pada pertandingan keempat kembali menampilkan tim ganda putra. Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan mewakili Indonesia di gim ini. Fajar/Rian akan berhadapan dengan ganda putra peringkat ke-26, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Kemudian untuk laga pamungkas sekaligus penentu untuk lolos ke seminfinal, Indonesia menurunkan Shesar Hiren Rhustavito. Pebulu tangkis Indonesia peringkat ke-19 dunia versi BWF ini akan berjumpa dengan Leong Jun Hao.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral