Latihan Terpisah, Ramos Gagal Debut di PSG?.
Sumber :
  • ig PSG

Latihan Terpisah, Ramos Gagal Debut di PSG?

Jumat, 15 Oktober 2021 - 21:53 WIB

Jakarta - Sergio Ramos merupakan satu dari lima pemain anyar yang didatangkan Paris Saint Germain pada musim panas ini. Dia didapat secara gratis dari Real madrid setelah kontraknya habis.

Tapi sayang, hingga memasuki ke-10 pendukung PSG tampaknya harus bersabar menanti penampilan kompetitif Ramos bersama Les Parisiens.

Kondisi pemain asal Spanyol itu kabarnya belum fit 100 persen usai mengalami cedera otot yang didapat baru-baru ini ketika sedang menjalani proses pemulihan.

Dan berdasarkan informasi terbaru, PSG menyebutkan bila Ramos masih berlatih secara terpisah dari rekan satu tim setidaknya hingga 10 hari ke depan.

"Sergio Ramos akan melanjutkan sesi individu dengan staf medis dan kinerja selama 10 hari lagi dengan maksud untuk kembali ke pelatihan penuh." dalam laman resmi PSG.

Dengan demikian Ramos tidak hanya akan melewatkan pertandingan Ligue 1 PSG melawan Angers akhir pekan ini, tapi kemungkinan besar bek Paris Saint Germain juga akan absen dari pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig pada tengah pekan mendatang.

Meski tanpa Sergio Ramos sepertinya kekuatan Les Parisien di jantung pertahanan tidak akan berkurang, Pochettino masih bisa mengandalkan duet Marquinhos dan Kimpembe.(rez/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
01:02
04:56
07:36
01:53
Viral