Billy Pasulatan Siap Keluarkan Tendangan Ekor Naga Sesungguhnya.
Sumber :
  • tvone

Billy Pasulatan Siap Keluarkan Tendangan Ekor Naga Sesungguhnya

Selasa, 19 Oktober 2021 - 22:43 WIB

Jakarta - Perang urat saraf antara Juara Nasional OnePride Kelas Strawweight, Billy Pasulatan dengan sang penantang Ahmad Sopiyan semakin panas saja. Jika Sabtu (16/9) lalu, dalam program OnePride MMA, Ahmad Sopiyan meremehkan tendangan ekor naga milik Billy Pasulatan. Kini dibalas oleh champion yang sudah mempertahankan gelarnya satu kali ini. Menurut fighter berjuluk Bruce Lee, ekor naga sebenarnya bukanlah yang beberapa waktu lalu diperlihatkannya saat merobohkan Brando Mamana di ronde ke 2 di fight night 41 lalu.

"Jika Sopiyan mau merasakan ekor naga sesungguhnya akan saya tunjukkan nanti. Akan ada kejutan di title fight nanti buat dia," Ungkap fighter berdarah Manado, Sulawesi Utara.
Dengan penuh percaya diri, Billy sesumbar dengan mengatakan Ahmad Sopiyan bukanlah lawan yang perlu ditakutkan. "Dia (Ahmad Sopiyan) harus berlatih lebih keras melebihi latihan yang saya lakukan. Baru dia bisa mengalahkan saya," tambah fighter yang merebut sabuk juara dari Gunawan Wong Fei Hung pada tahun yang lalu. 

* Tanpa Persiapan Khusus
Dua pertandingan sebelumnya, Billy mempersiapkan diri dengan berlatih di Bali. Saat pertandingan dengan Gunawan, satu bulan sebelumnya ia berguru dengan guru besar Brazilian Jiu Jitsu, Niko Han di sasana Synergy MMA. Pertarungan berikutnya saat bertemu Brando Mamana pun Billy juga mempersiapkan diri di Pulau Dewata, untuk berlatih di Sasana Bali MMA. Sementara pada pertandingan melawan Ahmad Sopiyan, Billy memilih hanya berlatih di sasana yang didirikannya di Manado, Tornado MMA. 
"Saya nggak ada persiapan khusus untuk pertandingan kali ini. Rasa nya untuk berhadapan dengan Sopiyan berlatih di camp saya sudah cukup," ujar Billy.

* Tidak Ada Target Ronde
Fighter berdarah Minahasa ini mengaku tidak menargetkan di ronde berapa ia mau mengalahkan lawan. "Untuk pertandingan ini saya tidak menargetkan di ronde berapa saya akan mengalahkan Sopiyan. Namun jika ada kesempatan untuk finis saya pasti akan selesaikan saat itu juga," lanjutnya.

Pertarungan akbar bertajuk The Victory Fight ini akan disiarkan secara langsung Eksklusif oleh tvOne pada Sabtu (23/10) pukul 22.00 WIB. (Septian Ermawan/wnb/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
Viral