The Reds.
Sumber :
  • https://www.liverpoolfc.com/

Ngeri! Liverpool Lagi Tajam Banget

Kamis, 21 Oktober 2021 - 09:14 WIB

Jakarta – Liverpool tampaknya belum berhenti menunjukkan performa impresifnya di semua ajang yang telah mereka lalui. Terakhir pasukan Jurgen Klopp baru saja memenangkan duel sengit melawan Atletico Madrid pada matchday ketiga Liga Champions musim 2021/2022, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Pada duel di Wanda Metropolitano itu, Liverpool menang dengan skor 3-2.

Berkat kemenangan itu The reds menorehkan catat apik di mana mereka sukses mencetak 30 gol  dalam sembilan laga terakhirnya.

Moncernya penampilan Liverpool memang tak lepas dari performa bagus lini serang mereka. Dan nama Mohamed Salah menjadi pemain paling subur pada periode tersebut. Pemain asal Mesir itu mencetak 10 gol (dari delapan laga). Lalu, ada Roberto Firmino yang mencetak lima gol untuk The Reds.

Khususnya Salah kini ia juga sudah mencetak 31 gol untuk The Reds di ajang Liga Champions atau menjadi top skor Liverpool mengeser legenda Steven Gerrard di ajang terelit benua biru itu.

"Saya sangat senang untuknya, dia pemain yang fantastis. Dia tampil di lapangan sepanjang waktu, membuat gol yang sangat bagus, bukan hanya gol yang mudah," puji kiper Alisson Becker.

Nah, akhir pekan nanti ketajaman Liverpool akan kembali diuji . Virgil van Dijk dan kolega akan memainkan laga yang krusial dengan melawat ke Old Trafford untuk menantang Manchester United, rival klasik mereka.(rez/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral