PSM Makassar Juara Liga 1 Indonesia, Taklukan Madura United.
Sumber :
  • Tim tvone - verros afif

PSM Makassar Juara Liga 1 Indonesia, Taklukan Madura United di SGMRP Pamekasan Ini Skornya

Sabtu, 1 April 2023 - 00:11 WIB

Pamekasan, tvOnenews.co - Pertandingan Madura United versus PSM Makassar berlangsung sengit di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, pada Jumat (31/3) malam, mulai kick off dari pukul 20.30 WIB.

Pertandingan sengit sejak awal tersebut membuat tuan rumah Madura United kebobolan lebih awal dari PSM Makassar, lewat gol Wiljan Pluim menit ke 4 dan di menit ke 10 babak pertama.

Meski laga tanpa suporter kedua tim itu langsung tancap gas saling serang dan jual beli strategi, namun Madura United harus mengakui ketajaman PSM Makassar lantaran klub yang berjuluk laskar sape kerrap dibantai lebih awal dengan sekor 2:0 atas PSM Makassar di babak pertama.

Sementara di babak kedua kedua tim berlangsung cukup sengit dimana PSM banyak mendapat peluang emas, diketahui Wiljan Pluim menjadi pemain kunci di balik kebangkitan Juku Eja.

PSM Makassar menambah golnya di babak kedua lewat Kenzo Nambu menit ke 48, namun berselang 2 menit Laskar Sape Kerrab mengejar ketertinggalan lewat gol yang dicetak Hugo Gomes di menit ke 51.

Pertandingan yang terus jual beli serangan itu tak henti-hentinya kedua sebelasan saling serang sampai akhir permainan, sehingga PSM Makassar rayakan Kemenangan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, keluar sebagai Juara Liga 1 2022/2023 usai bungkam Madura United dengan sekor akhir 1-3.

Pelatih pengganti Madura United, Rakhmad Basuki mengakui keunggulan tim PSM Makassar yang sudah sepantasnya menjadi juara, karena dari segi permainan dan pertahanan cukup bagus mulai sejak awal pertadingan hingga akhir laga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral