Siapa yang Lebih Pamer dan Terkaya : Fury atau McGregor?.
Sumber :
  • ufc.com

Siapa yang Lebih Pamer dan Terkaya : Fury atau McGregor?

Kamis, 21 Oktober 2021 - 22:13 WIB

Jakarta - Boleh dibilang Tyson Fury dan Conor McGregor menjadi salah satu atlet terkaya di dunia saat ini. Namun untuk urusan membelanjakan uang, keduanya memiliki cara yang jauh berbeda. Kedua petarung sama-sama berusia 33 tahun. Gypsy King dan Notorious, julukan kedua atlet dianggap sebagai petinju dan petarung MMA terbaik dalam kurun satu dekade terakhir. Maka tak heran, mereka hidup dalam kemewahan. Penghasilan mereka mengalir dari iklan, bayaran pertarungan, hingga imej.

Lantas siapa lebih kaya? Conor McGregor diyakini memiliki kekayaan senilai 171 juta euro alias hampir Rp3 triliun. Sementara Fury memiliki kekayaan sepertiga dari milik McGregor yaitu sekitar 59 juta euro alias Rp900 miliar. Pertanyaan berikutnya, siapa yang lebih suka pamer? Nah untuk yang satu ini memang ada perbedaan gaya hidup McGregor dan Fury. McGregor tidak pernah ragu membelanjakan uangnya untuk membeli kapal pesiar, vila di Spanyol, hingga mobil mewah.

Konon McGregor memiliki tiga rumah, masing-masing di Irlandia, Spanyol dan Amerika Serikat.Termasuk di dalam garasinya terdapat Lamborghini dan Rolls Royce yang hanya mencapai Rp58 miliar. "Maksud saya, Anda harus menikmatinya (uang), bukan? Ini hanya kertas," kata McGregor kepada pembawa acara tv AD, Jimmy Kimmel. "Saya harus berhenti berfantasi tentang hal-hal materialistis tetapi saya menikmatinya. Saya harus jujur pada diri sendiri," tambahnya.

Sementara Fury juga memiliki koleksi mobil yang ciamik. Bedanya, ia memilih untuk menjalani hidup di kampung halamannya di Morecambe, di barat laut, Inggris. "Orang-orang bilang kepada saya, mengapa Anda tidak tinggal di California atau Amerika? Kenapa harus, saya?," tegas Fury dalam sebuah film dokumenternya. "Mengapa saya harus meninggalkan negara saya sendiri demi sedikit uang dan ketenaran. Saya menyukai, saya tidak akan meninggalkan Morecambe. Benar-benar indah. Jika cuacanya lebih baik, setiap rumah di sini akan bernilai satu juta pound," tukasnya.

Nah Anda tentu sudah punya bayangan, siapa dari dua superstar ini yang lebih pamer dan lebih kaya.(Wendy Boer/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral