Laga Persib vs PSS berakhir 4-2, (22/10/2021).
Sumber :
  • Andri Prasetio

Hujan Gol Warnai Kemenangan Persib Atas PSS, Dejan Antonic Kecewa Pada Wasit

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 13:51 WIB

Sleman, DIY - Hujan gol mewarnai pekan ke delapan BRI Liga 1 saat Persib Bandung bertemu PSS Sleman, Jumat (22/10/2021) malam. Maung Bandung menang dramatis 4-2 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo.

Gol PSS dicetak Nemanja Kojic dan Irfan Jaya masing-masing pada menit ke-34 dan 86. Sementara empat gol Persib diborong dua legiun asingnya, Wander Luiz menit ke-55 dari titik penalti dan 82 serta Mohammed Rashid menit 57 dan 62.

Pelatih PSS Dejan Antonic mengaku kecewa dengan hasil ini. Apalagi timnya sudah unggul duluan di babak pertama namun berhasil di-comeback pada babak kedua.

"Yang pertama kita sedih karena kita hilang poin hari ini. Babak pertama saya pikir kita main bagus sekali, disiplin, dekat sekali di tengah, counter attack satu dan kita bisa masuk satu gol, Persib tidak ada peluang babak pertama," kata Dejan dalam jumpa media secara virtual usai laga.

Dejan menyebut, ia kecewa dengan kepemimpinan wasit Dwi Purba Adi Wicaksana yang memberikan penalti untuk Persib. Penalti tersebut membuat konsentrasi timnya buyar hingga berujung kekalahan.

"Kita sudah lama bicara soal wasit, beberapa pertandingan terakhir kita komplain, protes. Momen yang tadi dia dekat dengan (kotak) penalti tapi kasihkan yang lambat hampir 6 detik dia tunggu keputusan dan baru kasih penalti. Itu jadi tim kita berubah dan Persib dapat semangat lebih besar, sekali lagi saya datang kesini bukan untuk merubah wasit, ada orang lain yang mengurusnya," jelasnya.

Sementara pelatih Persib Robert Rene Albert mengakui, babak pertama permainan anak asuhnya cenderung lambat. Apalagi PSS lebih bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral