Pemain Bhayangkaran FC Berebut Bola dengan Pemain dari Bali United.
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Seru ! Bhayangkara bungkam Bali United 2-1

Minggu, 24 Oktober 2021 - 01:17 WIB

Jakarta - Dua raksasa Liga Indonesia, Bhayangkara FC dan Bali United saling bentrok dalam lanjutan liga 1, Sabtu (23/10) malam.

Sang juara bertahan dengan cepat berusaha mengontrol permainan, Stefano Lilipaly memimpin serangan Laskar Tridatu ke gawang Bhayangkara yang dijaga Awan Setho. Namun kerjasama diantara Putu Gede, Jajang Mulyana, Anderson Salles dan Ruben Sanadi sangat rapi dan solid.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, The Guardian berhasil membuat kejutan lewat tusukan Adam Alis. Gelandang tim nasional itu terjatuh setelah dilanggar Yabes Roni, memaksa wasit memberikan hukuman penalti bagi Bali United. Anderson Salles dengan dingin memperdaya Nadeo Argawinata, Bhayangkara FC unggul 1-0.

Sayangnya keunggulan itu tak mampu dijaga dengan baik, dalam waktu satu menit saja Bali United berhasil menyamakan skor. Stefano Lilipaly yang berhasil merangsek ke kotak penalti Bhayangkara, memberikan umpan yang berhasil dibelokkan Ilija Spasojevic ke gawang Awan Setho. Skor langsung berubah 1-1. Kondisi ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pertandingan berjalan sangat seru. Bhayangkara tidak mau menyerah kepada sang juara bertahan, di menit 50 Dendy berhasil menembus pertahanan Bali United dan memberikan umpan manis ke tengah kotak penalti. Hargianto yang tak terkawal langsung mencocor bola ke dalam jala Bali United, Bhayangkara unggul kembali 2-1.

The Guardian nyaris menambah gol lagi, tapi tendangan Evan Dimas masih bisa diblok oleh para bek Bali United yang menjaga garis gawang. Serangan cepat mereka memang merepotkan sang Juara bertahan, BU bahkan harus kehilangan William Pacheco yang mendapatkan kartu merah usai menghadang Adam Alis.

Tapi Laskar Tridatu tak mau mengibarkan bendera putih, Fano membuka pertahanan Bhayangkara dan mengirimkan umpan matang. Spasojevic menyontek dengan muda tapi bola masih mengenai kaki Awan Setho.

Pertandingan berjalan seru hingga wasit meniupkan peluit akhir, Bhayangkara berhasil mengatasi perlawanan Bali United dengan skor akhir 2-1. (bagus/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral