Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

5 Foto Masa Kecil Cristiano Ronaldo Hingga Sukses Jadi Megabintang Timnas Portugal, Menggemaskan dan Berbakat Sejak Dulu

Jumat, 14 April 2023 - 16:43 WIB

tvOnenews.comCristiano Ronaldo, bintang klub Arab Saudi Al-Nassr merupakan legenda hidup sepak bola. Sosoknya dikenal dermawan dan baik hati. Dia juga kerap terlibat dalam kegiatan kemanusiaan.

Menilik masa lalunya, ternyata Megabintang asal Portugal ini bukan berasa dari keluarga kaya raya. Meskipun begitu, kedermawanan Cristiano Ronaldo sudah tumbuh jauh sebelum dirinya populer.

Dalam wawancara bersama Piers Morgan di 2019, Ronaldo sempat menyinggung soal perempuan yang memberikan hamburger gratis ketika masih bermain di Sporting. Saat itu, Ronaldo masih bermain di klub Liga Portugal, Sporting Lisbon yakni sekitar 20 tahun lalu.

Salah satu wanita tersebut, Edna Caldas sangat terkagum dengan sikap Ronaldo yang tidak melupakan kejadian itu. Menurut penuturan Edna, Ronaldo sempat meminta burger sisa di sebuah restoran cepat saji.

Dia mengemis kepada pegawai restoran tersebut sambil mengetuk-ngetuk pintu agar diberikan burger.

Lantas, Edna dan rekan-rekannya yang merasa prihatian dengan kondisi ini membelikan Ronaldo burger tersebut. Beberapa tahun kemudian, Ronaldo meminta kepada orang-orang untuk menemukan wanita-wanita itu agar bisa diundang makan malam bersama.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:37
10:03
05:56
03:22
10:42
11:20
Viral