Jelang lawan Australia, Indonesia Siap Tempur.
Sumber :
  • pssi.org

Jelang Melawan Australia, Indonesia Siap Tempur

Senin, 25 Oktober 2021 - 18:11 WIB

Jakarta, - Tim Nasional U-23 Indonesia akan menantang U-23 Australia, dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2022. Pertemuan dua tetangga ini akan berlangsung di Dushanbe, Tajikistan, Selasa malam ( 26/10 ).

Pasukan Garuda Muda yang dipimpin langsung Shin Tae-yong telah menggelar persiapan akhir, dalam dua minggu terakhir. Shin membawa sebagian pemain yang ia sertakan dalam play off Piala Asia 2023 kontra Taiwan beberapa saat yang lalu, ditambah dengan sejumlah pemain muda dari sejumlah klub di Liga 1.

Pelatih Asal Korea Selatan itu menyatakan bahwa anak asuhnya telah siap tempur setelah menyelesaikan latihan di Tajikistan. 

“Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat kesini. Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal. Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia,” ujar Shin Tae-yong di laman PSSI.org

.

Mundurnya Tiongkok dan Brunei Darussalam membuat persaingan di grup G ini semakin ketat, karena hanya juara grup yang berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-23 tahun depan di Uzbekistan. Hal ini pula yang membuat laga antara Indonesia dan Australia digelar dua kali.

Untuk itu, Shin Tae-yong tak mau membeberkan formasi utama dari tim nasional. STY mengaku masih akan terus memantau kondisi setiap pemain hingga hari pertandingan, sebelum menentukan susunan pemain. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
03:27
01:35
03:20
01:47
02:02
Viral