Imran Nahumarury saat melatih PSIS beberapa waktu lalu..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Imran Nahumarury Mundur Dari PSIS Semarang, Manajemen Tak Tahu Kenapa

Senin, 25 Oktober 2021 - 19:44 WIB

Semarang, Jawa tengah - Asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury mengirimkan surat pengunduran diri dari posisinya kepada manajemen PSIS Semarang. Sebelumnya, Imran yang sempat menangani sebagai caretaker pelatih di awal kompetisi Liga 1 2021/2022 tersebut, meminta ijin libur setelah serie pertama Liga 1. Namun ia belum juga bergabung bersama tim Laskar Mahesa Jenar.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi membenarkan adanya surat pengunduran diri dari Imran Nahumaruy.

“Iya. Coach Imran kirim surat pengunduran diri bebeberapa hari lalu,” kata Yoyok Sukawi di Semarang, Minggu (24/10/21).

Yoyok mengaku tak tahu alasan Imran  mundur dari PSIS. Karena hingga saat ini belum ada komunikasi. Pihak manajemen PSIS, lanjutnya, akan segera memanggil Imran Nahumarury ke Semarang untuk melakukan komunikasi terkait surat pengunduran diri yang diajukan Imran.

"Kami panggil ke Semarang untuk melakukan komunikasi terkait hal itu. Seperti alasannya apa dan kenapa,” ungkapnya.

Imran saat menangani PSIS di serie pertama Liga 1 2021/2022 yang digelar di Tangerang, sebenarnya sukses membuat timnya tampil apik. Dari 6 laga, ia menorehkan 3 kemenangan dan 3 seri, dan membawa PSIS nangkring di posisi 2 klasemen sementara. Namun sejak posisi pelatih kepala kemudian dipegang Andrew Gillan, Imran belum kembali bergabung ke tim. (Teguh Joko Sutrisno/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral