Lionel Messi.
Sumber :
  • Tim tvOne

Cedera Lagi, Messi Absen Bela Paris Saint-Germain

Rabu, 3 November 2021 - 08:33 WIB

Jakarta - Masa-masa sulit tengah dirasakan mega bintang Lionel Messi bersama klub barunya Paris Saint-Germain. Setelah golnya di pentas domestik yang tak kunjung datang, Messi kini harus kembali berurusan dengan yang namanya cedera.

Terbaru raksasa Ligue 1, PSG dipastikan tak membawa pemain asal Argentina itu dalam laga Liga Champions 2021/22 melawan tuan rumah RB Leipzig, Kamis (4/11) dini hari WIB.

Messi dikabarkan mengalami masalah pada lutut dan hamstring. "Leo Messi merasakan ketidaknyamanan hamstring di kaki kirinya dan nyeri lutut setelah mengalami memar." demikian bunyi pernyataan resmi PSG.

Akhir pekan kemarin, Messi hanya bermain dalam satu babak kala PSG berhadapan dengan Lille dala lanjutan Ligue 1. Mauricio Pochettino menarik keluar La Pulga saat jeda turun minum. Messi diketahui mengalami benturan yang membuat kakinya terasa sakit sehingga ia ditarik keluar.

Tak disebutkan berapa lama Messi harus absen karena cedera ini. Namun dari beberapa laporan mengklaim bahwa pemain 34 tahun itu bakal menepi dalam beberapa laga ke depan. Rez

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral