Pogba saat berada di lapangan sepak bola.
Sumber :
  • AP Photo

Waduh MU, Pogba Bakal Absen Panjang Nih

Rabu, 10 November 2021 - 07:36 WIB

Jakarta - Kabar buruk menghampiri klub Inggris Manchester United. Di tengah  kondisi tim yang sedang angin-anginan, tim berjuluk setan merah itu dilaporkan bakal kehilangan salah satu bintangnya dalam waktu yang lama. Paul Pogba yang memiliki peran krusial dalam skuad Manchester United dikabarkan mengalami cedera.

Cedera Pogba didapat saat tengah menjalani latihan bersama timnas Prancis pada jeda internasional jelang lawan Kazakhstan dalam kualifikasi piala dunia 2022.  Mantan pemain Juventus itu mengalami cedera di bagian otot Quadricep paha.

Menurut pemeriksaan sementara yang dilakukan, cedera ini cukup serius. Pogba diperkirakan baru bisa pulih sekitar 8 sampai 10 Minggu. Itu berarti sang gelandang baru bisa comeback di awal tahun 2022 mendatang.

Absennya Pogba di lini tengah MU akan jadi pukulan berat bagi setan merah. Karena stok gelandang mereka saat ini cukup terbatas. Saat ini tersisa Nemanja Matic, Fred, Scott McTominay dan Donny van de Beek. 

Sementara jadwal MU hingga akhir tahun nanti bakal sangat padat. Manchester United baru akan bertanding di tanggal 20 November 2021 nanti. Mereka akan bertandang ke Vicarage Road menghadapi Watford di pertandingan pekan ke-12 EPL.Rez/Ner

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral