PSS Sleman Akan Melawan PSM Makassar Pada Lanjutan Liga 1 Musim 2021/2022..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Dua Pemain Andalan Absen, PSS Sleman Pincang Saat Lawan PSM Makassar

Kamis, 18 November 2021 - 09:59 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan bersua PSM Makassar pada pembukaan seri ketiga Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/11/2021) malam. Namun misi melanjutkan tren positif nampak berat karena kondisi tim tengah pincang.

Dua pemain andalan PSS Sleman, Irfan Jaya dan Mario Maslac harus absen pada laga melawan Juku Eja. Padahal kedua pemain kerap mencetak gol untuk kemenangan Laskar Sembada.

Irfan Jaya tengah menjalani TC bersama Timnas Indonesia di Turki. Sementara Mario Maslac masih di Serbia karena istrinya baru melahirkan.

“Kami cuma ada tiga pemain yang nggak bisa tampil, Mario (Maslac), Irfan Jaya, sama Hokky (Caraka). Tapi yang lain sudah oke. Kondisi anak-anak sudah bagus,” kata pelatih PSS Dejan Antonic saat konpers virtual jelang laga.

Meski minus tiga pemain, namun pelatih asal Serbia itu telah menyiapkan pemain lain untuk menambal lubang yang ditinggalkan. Dejan mengklaim PSS punya kedalaman skuad yang mumpuni.

“Semua pemain penting. Besok (hari ini) pasti ada kesempatan untuk pemain lain dan pemain bisa membuktikan diri bisa bermain bagus. Saya percaya siapapun yang dapat kesempatan bermain pasti main maksimal untuk tim,” jelasnya.

Mantan pelatih Madura United itu meminta Kim Kurniawan dan kolega bisa bermain disiplin. Sebab lini tengah PSM dihuni banyak pemain berkualitas seperti Rasyid Bakri dan Wiljan Pluim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral