Franscisco Torres Borneo FC.
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Gol Akrobatik Francisco Torres ke Gawang Persipura Jadi Kado Terindah Boaz Salossa

Jumat, 19 November 2021 - 01:21 WIB

Sleman, DIY - Borneo FC mengawali seri ketiga Liga 1 dengan manis. Melawan Persipura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/11/2021) malam, Pesut Etam menang tipis 1-0. Gol semata wayang Pesut Etam dicetak Franscisco Torres pada menit ke-71. Gol tercipta melalui umpan cantik Boaz Salossa yang diakhiri tendangan akrobatik penyerang asal Brazil tersebut.

Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic menyebut timnya memang layak menang dalam laga kali ini.

"Malam ini kita main bagus dan kita layak menang. Kita puas dengan permainan ini dan untuk ke depan kita akan tunjukkan yang terbaik," katanya usai laga.

Gol cantik yang dicetak Torres tak hanya membawa timnya menang, tetapi mengantarkan Borneo FC untuk sementara menjauh dari zona degradasi. Risto bahkan memberi kredit tersendiri untuk gol Torres.

"Torres layak cetak gol kali ini, dia ada banyak peluang dan dia sebelum ini bisa cetak gol tapi dia main kerja keras untuk tim dan dia yang terakhir cetak gol," ucap legenda Real Betis tersebut.

Sementara itu sang pemberi assist, Boaz Salossa mengatakan kemenangan timnya karena kerja sama semua pemain.

"Kita Borneo bermain sangat baik, babak pertama kami banyak peluang yang ada, Torres punya dua atau tiga peluang tidak masuk tapi sesuai dengan apa yang diarahkan oleh pelatih kami bermain dengan baik dan setelah masuknya saya akhirnya Torres bisa mencetak gol dan itu semua adalah kerja sama tim, terus kami lebih fokus lagi ke pertandingan selanjutnya," kata pemain yang akrab disapa Bochi tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral