Logo Mobile Legends.
Sumber :
  • Moonton

Dukung Turnamen Esports Mobile Legends di Indonesia, Ganjar: Latih Kreativitas Anak Muda

Minggu, 20 Agustus 2023 - 22:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Meningkatnya tren E-Sports seperti Mobile Legend memberikan inspirasi untuk banyak organ, untuk mengadakan kompetisi sebagai bentuk dukungan dalam menciptakan wadah kreatif E-Sports yang lebih kompetitif di Indonesia.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, hadir secara online memberikan sambutan dalam acara G-Sport Tournament MLBB (Mobile Legend: Bang-Bang), di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Sekretariat TKRPP yang diselenggarakan oleh Millenial Pecinta Ganjar, Ganjar UI, dan Laskar Ganjar Muda. 

Ketiga organ relawan tersebut merupakan organ relawan yang memfokuskan dirinya dalam penggalangan suara bagi Ganjar Pranowo di kalangan anak muda. 

“Olahraga ini tentunya menarik dan cukup banyak digemari tidak hanya yang muda yang tua juga suka. Kompetisi serupa harus sering diadakan baik itu di tingkat lokal, komunitas, nasional, atau internasional untuk anak muda agar bisa terus berlatih kekompakan, kreativitas, dan juga leadership sebagai cikal bakal penerus bangsa,” kata Ganjar dalam sambutannya.

Menanggapi sambutan Ganjar Pranowo, Gifari Shadad Ramadhan selaku Ketua Millenial Pecinta Ganjar menyebut bahwa generasi muda Gen-Z dan Millenial memiliki tugas untuk memelihara semangaat kebangsaan, serta memacu kreatitivitas di era teknologi digital. 

“Kegiatan lomba ini dilaksanakan sebagai salah satu cara membangun kepedulian politik generasi muda dengan cara-cara yang sesuai dengan pola komunikasi generasi muda saat ini,” ujarnya Raja Sibarani, Ketua Ganjar UI.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral