Manisnya Si Mojang Bandung Gendis Azzahra, Dulu Setim dengan Yolla Yuliana Kini Gabung BJB Tandamata, Intip Foto-fotonya.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Manisnya Si Mojang Bandung Gendis Azzahra, Dulu Setim dengan Yolla Yuliana Kini Gabung BJB Tandamata, Intip Foto-fotonya

Rabu, 23 Agustus 2023 - 14:44 WIB

tvOnenews.com - Nama Gendis Azzahra kian populer di kalangan pecinta bola voli Indonesia. Mantan rekan setim Yolla Yuliana ini merupakan salah satu atlet voli putri termuda di Proliga

Gendis masih berusia masih 16 tahun dan sudah tampil di kompetisi tertinggi bola voli putri Indonesia. Selain aktif sebagai atlet, gadis kelahiran 1 Februari 2007 juga terdaftar sebagai siswi SMAN 3 Sumedang. 

Pemain yang dipercaya menempati posisi Outside Hitter itu digadang-gadang memiliki masa depan yang cerah di olahraga voli. 

Maka dari itu pihak sekolah pun memberikan kelonggaran pada Gendis untuk meniti kariernya di Proliga. Pemilik nama asli Azzahra Dwi Febbyane juga memiliki tinggi badan semampai dengan 178 cm. 

Gendis yang kini membela Bandung BJB Tandamata itu kerap membius para pecinta voli terutama kaum adam dengan senyum manisnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral