Pelatih Barcelona Xavi Hernandez.
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Dongkrak Barca, Xavi Butuh Pemain Chelsea Ini

Sabtu, 20 November 2021 - 01:43 WIB

Jakarta - Aktivitas transfer Barcelona mulai bergerak seiring kedatangan Xavi Hernandez. Blaugrana dilaporkan kini sudah mengincar sejumlah nama di bulan Januari mendatang. Hal itu menyusul kurang puasnya Xavi dengan komposisi tim Barcelona saat ini. Dan menurut media Sport Xavi kini mengarahkan radarnya ke Inggris. Ia ingin memboyong Hakim Ziyech dari Chelsea.

Masuknya nama Ziyech karena menurut Xavi lini serang Barcelona saat ini tidak seimbang dan kurang kuat terutama di sektor sayap. Apalagi beberapa pemain seperti Ansu Fati dan Ousmane Dembele kerap mengalami cedera. 

Menurut laporan tersebut kans Barcelona mendapatkan jasa Ziyech cukup terbuka. Karena sang pemain mulai tidak betah di Chelsea, kondisi itu disebabkan karena ia minim mendapatkan jam bermain semenjak tiba di Stamford Bridge. Situasi ini pun tidak berubah di era kepemimpinan Thomas Tuchel.

Maka dari itu kabarnya Ziyech mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea, dan Barcelona dinilai bisa jadi opsi yang bagus untuk kelanjutan karirnya.Tapi Bacelona disebutkan tidak bisa langsung membeli Ziyech karena keuangan mereka sangat terbatas di musim dingin nanti. Mereka berencana meminjam Ziyech selama setengah musim dengan klausul pembelian permanen kedepannya. (rez/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral