Judoka putri DKI Jakarta Maryam March (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Maryam Maharani Belum Berhasil Raih Medali Perunggu Judo di Asian Games 2022

Minggu, 24 September 2023 - 21:02 WIB

tvOnenews.com - Maryam Mach Maharani gagal meraih medali perunggu Asian Games 2022 setelah ditaklukkan judoka putri Mongolia, Sosorbaram Lkhagvasuren.

Dalam laga perebutan medali perunggu B judo putri kelas 52kg Asian Games Hanghzou, Minggu (24/9) itu, Maryam sempat menang lewat ippon atas wakil Thailand Kanyawee Prasertsri pada 16 besar.

Namun, juara Pekan Olahraga Nasional Papua itu harus menjalani babak repechage setelah mengakui kekalahannya dari wakil Uni Emirat Arab Bishrelt Khorloodoi yang menang lewat ippon pada perempat final.

Karena lawan berikutnya, yaitu Ai Shishime asal Jepang tak mampu tampil, Maryam berhak melaju ke babak perebutan medali perunggu B.

Di final perebutan perunggu, Maryam tak mampu mengeksekusi satu pun bantingan ke atlet Mongolia yang pada akhirnya berhasil melakukan bantingan telak untuk menang ippon atas Indonesia.

Atlet Korea Selatan Yerin Jun mengalahkan wakil Kazahkstan dalam laga perebutan medali perunggu A. Sedangkan emas nomor 52kg dibawa pulang oleh atlet Uzbekistan Diyora Keldiyorova yang menang lewat ippon atas Khorloodoi dari UAE.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral