Valverde Saat Masih Melatih Barcelona.
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Dari Pochettino, Manchester United Kini Berbelok ke Valverde?

Jumat, 26 November 2021 - 02:32 WIB

Inggris - Bursa kursi kepelatihan Manchester United terus berhembus kencang pasca ditinggal Ole Gunnar Solksjaer. Terbaru beredar laporan Manchester United tengah dalam pembicaraan dengan mantan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde untuk mengisi kursi kepelatihan sementara.

Dilaporkan oleh media The Guardian, pihak Valverde tengah mengadakan pembicaraan dengan John Murtough yang tak lain adalah Direktur Olahraga Man United. John Murtough dikabarkan ingin menjadikan pia berusia 57 tahun itu sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Masih dari laporan yang sama, Valverde sendiri berminat mengisi pos pelatih The Red Devils dan bahkan telah mengajukan beberapa nama untuk memperkuat skuat Setan Merah di bawah arahannya. Valverde sendiri tengah menganggur sejak dipecat pada Januari 2020 lalu oleh Barcelona.

Selain Valverde, Man United juga tengah mencari nama lain yang akan mengisi pos kepelatihan. Untuk sementara, kursi kepelatihan peninggalan Ole Gunnar Solskjaer diisi oleh Michael Carrick.

Sebelumnya dalam laporan lain disebutkan klub yang bermarkas di Old Trafford ini tengah berhasrat membajak Mauricio Pochettino untuk dijadikan pelatih permanen, akan tetapi Man United harus menebusnya dengan mahar 10 juta poundsterling (Rp190 miliar) mengingat pria asal Argentina ini belum lama ini memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Kondisi itu yang disinyalir membuat Man United mencari opsi pelatih sementara terlebih dahulu sebelum menunjuk nama permanen di musim panas tahun depan. (rez/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral