Megawati Hangestri bersama Red Spark.
Sumber :
  • KOVO

Kalau Atlet Voli Cantik Megawati Hangestri Main di Indonesia, Klub Mana yang Bisa Bayar? Ternyata Segini Gajinya di Korea

Kamis, 9 November 2023 - 13:06 WIB

tvOnenews.com - Nama atlet voli cantik asal Indonesia, Megawati Hangestri belakangan tengah mencuri perhatian dari masyarakat setelah dirinya tampil sangat impresif dengan klub Korea Selatan Jung Kwan Jang Red Spark.

Beberapa kali Megawati Hangestri tampil sebagai pahlawan untuk Jung Kwan Jang Red Spark di kompetisi bola voli Korea Selatan atau V-League.

Dalam beberapa pertandingannya bersama dengan Jung Kwan Jang Red Spark, Megawati keluar sebagai pemain dengan raihan poin terbanyak.


Megawati Hangestri Sumber : ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Tak heran kini, pemain muslim berhijab pertama pun memberikan di liga Korea, V-League ini menjadi pemain penting di tim Jung Kwan Jang Red Spark.

Megawati Hangestri sendiri merupakan salah satu pemain voli yang terpilih dari sistem draft perdana V League Asian Quarter.

Sistem tersebut memungkinkan setiap klub Liga Voli Putri Korea Selatan untuk merekrut pemain asing dari negara-negara Asia terpilih.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral