Seorang manajer sebuah klub sepakbola Mesir meninggal dunia.
Sumber :
  • Instagram @sportzpoint

Tragis, Pelatih Mesir Tewas Setelah Rayakan Gol pada Injury Time

Senin, 6 Desember 2021 - 08:39 WIB

Jakarta - Seorang manajer sebuah klub sepakbola Mesir meninggal dunia saat merayakan kemenangan timnya pada menit terakhir. Adham El-Selhadar, pelatih El Magd, klub divisi kedua Liga Mesir, wafat dalam usia 53 tahun pada Kamis sore (02/12/2021).

El-Selhadar terkena serangan jantung saat merayakan gol dramatis pada injury time yang memenangkan timnya atas El Zarqa. Tim medis berusaha segera melarikan El-Selhadar ke rumah sakit terdekat namun tak berhasil menyelamatkan nyawanya.

Sebelum menangani El Magd, El-Selhadar pernah melatih klub-klub besar di divisi atas Mesir, seperti Al Ahly SC dan Ismaily SC.

Seperti El Magd, Al Ahly dan Ismaily turut menyatakan dukacita atas kematiannya dan mengumumkan berkabung selama tiga hari. "Moga Yang Mahakuasa merahmati almarhum dan memasukkan ia ke dalam taman surga yang luas," rilis Al Ahly.

Ismaily menyatakan: "Duka atas Adham El-Selhadar, bintang dan mantan pelatih tim. Kami berkabung tiga hari untuk almarhum."

Untuk menghormati mendiang pelatih Adham El-Selhadar, El Magd mengumumkan masa berkabung selama enam hari.

El Magd, klub asal kota Alexandria, juga mengajukan permohonan kepada Liga Mesir menangguhkan pertandingan berikutnya. (raw/ner)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral