Inilah Wilda Nurfadhilah Atlet Voli Cantik yang Skillnya Tak Kalah Bagus dari Megawati Hangestri, Namun Bedanya Dia Masih Bermain di Liga Indonesia.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Inilah Wilda Nurfadhilah Atlet Voli Cantik yang Skillnya Tak Kalah Bagus dari Megawati Hangestri, Namun Bedanya Dia Masih Bermain di Liga Indonesia

Kamis, 4 Januari 2024 - 14:39 WIB

tvOnenews.com - Belakangan, nama Megawati Hangestri sedang ramai di ranah bola voli karena berhasil meniti karir di Korea Selatan bersama klub Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.

Namun publik mungkin sedikit lupa dengan sosok atlet voli cantik yang tak kalah apik bermain voli, Wilda Nurfadhilah.

Atlet voli cantik yang merupakan mantan Kapten Tim Nasional Bola Voli Putri ini tengah berbahagia karena baru saja menikah dengan Doni Haryono.

Karena penampilannya yang selalu mengenakan hijab, Wilda pernah mendapat sorotan sebagai pemain berhijab pertama di SEA Games 2023.

Komitmen berhijabnya saat bermain di Sea Games dianggap telah membuka pintu untuk menormalisasi penggunaan hijab bagi atlet voli. 

Wilda Nurfadhilah memulai karirnya pada kompetisi profesional tahun 2010 dalam klub Alko Bandung. 

Wilda Nurfadhilah, atlet voli cantik yang memutuskan pensiun setelah 13 tahun bermain bersama Timnas voli putri Indonesia. Kolase: instagram 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:06
01:38
02:44
02:07
01:01
Viral