Kolase Foto Megawati Hangestri dan Thanacha Sooksod.
Sumber :
  • Kolase instagram/@megawatihangestrip & @thanacha.momay

Padahal Sudah jadi Rival, tapi Lawan Begitu Menghargai Megawati Hangestri, Ini Bukti Megatron Sosok yang Dihargai di Korea

Rabu, 14 Februari 2024 - 10:43 WIB

tvOnenews.com - Momen manis terjadi saat pertandingan Jung Kwan Jang Red Sparks dan juga Korea Express Hi-pass yang mempertemukan dua pevoli wanita asal Asia tenggara yang berkarier di Korea Selatan yakni Megawati Hangestri dan Thanacha Sooksod.

Jung Kwan Jang Red Sparks yang diperkuat oleh Megawati Hangestri berhadapan dengan Korea Express Hi-Pass yang diperkuat oleh pevoli asal Thailand yakni Thanacha Sooksod.

Keduanya bertemu pada lanjutan Korea V-league dimana Red Sparks selaku tuan rumah menjamu Hi-pass beberapa waktu yang lalu.

Kolase Foto Megawati Hangestri dan Thanacha Sooksod (Sumber: Kolase instagram/@megawatihangestrip & @thanacha.momay)

Interaksi hangat keduanya terjadi sebelum pertandingan berlangsung dimana momen tersebut terekam kamera fans yang datang menyaksikan laga tersebut.

Pada video yang viral di media sosial, terlihat Thanacha Sooksod terlihat menghampiri Megawati yang sedang melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Kita tahu kalau sebelumnya, Megawati Hangestri dan juga Thanacha Sooksod cukup dekat karena Mega pernah bermain di Liga Thailand selama satu musim. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral