Messi Habis Kontrak di Barcelona.
Sumber :
  • APTN

Messi Resmi Habis Kontrak, Pilih PSG atau Man City?

Kamis, 1 Juli 2021 - 09:30 WIB

Barcelona, Spanyol  - Mega bintang Argentina, Lionel Messi kini resmi berstatus bebas transfer pada hari ini Kamis (1/7) setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 kemarin di Barcelona. Apakah dia akan memperpanjang kontraknya bersama El Barca? Atau memilih antara klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan Manchester City?

Messi yang saat ini masih bertarung di Copa America bersama tim nasional Argentina disebut berpeluang menandatangani kontrak baru di Barcelona dengan durasi dua tahun.

Kabar itu santer beredar di media massa Spanyol setelah Messi dikabarkan memiliki hubungan baik dengan Presiden baru klub Barcelona, Joan Laporta.

Laporta disebut optimistis Messi akan memperbarui kontraknya di Barcelona setelah berbincang dengan sang mega bintang tersebut.

Terlebih Laporta berhasil mendatangkan teman baik Messi, sekaligus rekan setimnya di tim nasional Argentina, Sergio Aguerro di jendela transfer musim ini ke Barcelona dari Manchester City

Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari La Pulga julukan Messi, terkait masa depannya. Nasib messi di kancah persepakbolaan Eropa memang masih menjadi misteri sejak permintaan pindahnya pada akhir musim 2019/2020 ditolak pihak klub.

Messi pun melanjutkan bermain di Barcelona dan mengatakan baru akan mengumumkan keputusannya setelah seluruh pertandingan di musim ini berakhir. Itu artinya, Messi kemungkinan akan mengumumkan klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh untuk musim depan, selepas Copa America tahun ini berakhir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral