Meski Megawati Hangestri CS sudah Kalah di Playoff, Pevoli asal Kuba Ini Mengaku Heran dengan Pevoli Berhijab asal Indonesia Itu, Kenapa?.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Meski Megawati Hangestri CS sudah Kalah di Playoff, Pevoli asal Kuba Ini Mengaku Heran dengan Pevoli Berhijab asal Indonesia Itu, Kenapa?

Sabtu, 30 Maret 2024 - 09:17 WIB

tvOnenews.com - Di musim perdananya Megawati Hangestri langsung menjadi pemain asing di liga voli Korea dengan gelar MVP terbanyak. Ia pun semakin mendapat sorotan di panggung V League.

Tenang dan mematikan, sepertinya itulah gambaran yang tepat bagi permainan Megawati Hangestri. Spike-spike yang ia lepaskan bak petir menyambar yang sering kali makan korban.

Sejumlah pemain bintang Korea, salah satunya Lee Da Hyeon pernah merasakan sakitnya terkena spike Mega tepat di wajah. Tak heran jika ia banyak dikagumi pemain lawan.

Di usianya yang masih berusia 24 tahun talentanya sungguh istimewa. Di atas lapangan Megawati tak hanya hebat seorang diri. Pevoli asal Jember itu juga mampu “berbaur” dengan tim. 

Kelihaian Megawati Hangestri di olahraga voli ini juga diakui pemain asal Kuba yang bermain untuk GS Caltex yakni Gisel Silva. Top scorer sementara V League 2023/2024 itu heran dengan gaya bermain Mega.

Menurutnya semakin banyak pemain asing semacam Megawati Hangestri yang bermain di liga voli Korea akan meningkatkan kualitas kompetisi.

“Banyak pendatang baru di liga voli Korea musim ini kebanyakan berasal dari Amerika dan juga Eropa. Tetapi aku cukup terkejut karena ada pemain yang berasal dari Asia,” kata Gisel Silva. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral