Klub Tajir asal Qatar Ini Kepincut dengan Hijab dan Spike Keras Megawati Hangestri, Siap Boyong Megatron dari Red Sparks.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Klub Tajir asal Qatar Ini Kepincut dengan Hijab dan Spike Keras Megawati Hangestri, Siap Boyong Megatron dari Red Sparks

Sabtu, 30 Maret 2024 - 21:12 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri dikabarkan tengah diminati klub voli putri kaya raya asal Qatar yaitu Mersun VC.

Kub voli yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara liga voli Qatar ini dikabarkan sudah lama memantau permainan dari Megawati Hangestri bersama Red Sparks musim ini. 

Pelatih Mersun VC Elaha Porsaleh membenarkan kabar itu dan tak menampik kemungkinan klubnya saat ini tengah mengajukan ketertarikannya kepada atlet voli asal Indonesia tersebut. 

Pelatih asal Kazakhstan itu mengaku tertarik untuk mendatangkan Megawati Hangestri karena permainan Megawati dirasa akan cocok dengan permainan timnya saat ini. 

Tak hanya mempertimbangkan soal permainan Megawati, Porsaleh juga mempertimbangkan masalah berpakaian di negeri Qatar yang mewajibkan para pemainnya menggunakan pakaian tertutup serta hijab. 

Elaha juga mengatakan bahwa banyak sekali para pemain bidikannya yang menolak dengan aturan tersebut dan akhirnya mereka pun gagal untuk memperkuat Mersun VC.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral