Klub Kaya Raya asal Qatar Kepincut Megawati Hangestri, Selain karena Mainnya Bagus Kerudung juga jadi Syarat yang Terpenuhi.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Klub Kaya Raya asal Qatar Kepincut Megawati Hangestri, Selain karena Mainnya Bagus Kerudung juga jadi Syarat yang Terpenuhi

Senin, 1 April 2024 - 23:19 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri kini tengah menjadi sorotan dunia setelah berhasil mengantarkan timnya Red Sparks lolos ke babak playoff di musim perdananya. 

Padahal Red Sparks sudah menantikan momen tersebut sejak tujuh tahun silam. Hadirnya Megawati Hangestri langsung mengubah citra klub asal Daejeon tersebut.

Red Sparks yang semula dianggap sebelah mata kini menjadi tim yang terpandang. Kehadiran Megawati Hangestri juga mendatangkan banjir penonton baik itu yang datang ke stadion maupun yang melihat siaran langsung.

Spike-spike kerasnya memukau dunia. Namun sayang Red Sparks harus tumbang di babak playoff dan gagal melaju ke final V League setelah kalah dari Pink Spiders. 

Nasib kontrak Megawati pun belum jelas, padahal mantan rekan Yolla Yuliana itu harus sudah menandatangani kontrak baru bulan April ini.

Klub voli putri kaya raya asal Qatar yaitu Mersun VC pun disebut-sebut menaruh minat pada Megawati Hangestri.

Klub voli yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara liga voli Qatar ini dikabarkan sudah memantau permainan dari Megawati Hangestri sejak bersama Red Sparks musim ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral