Bintang Proliga Ini Tadinya Mau Susul Megawati Hangestri Main di Korea, Tim Rival Red Sparks Nyaris Mengontraknya tapi Batal.
Sumber :
  • Instagram @mediolstiovanny - KOVO

Bintang Proliga Ini Tadinya Mau Susul Megawati Hangestri Main di Korea, Tim Rival Red Sparks Nyaris Mengontraknya tapi Batal 

Senin, 8 April 2024 - 16:35 WIB

tvOnenews.com - Kesuksesan Megawati Hangestri di liga voli Korea Selatan (V League) bersama Red Sparks hampir membuat bintang Proliga ini mengikuti jejaknya. 

Tim rival Red Sparks GS Caltex sempat nyaris mengontrak rekan Megawati Hangestri di timnas voli putri Indonesia Mediol Stiovanny Yoku.

Hadirnya Mediol Yoku diharapkan bisa menggenjot performa GS Caltex seperti apa yang dilakukan Megawati Hangestri di Red Sparks.

Namun pada akhirnya pevoli asal Papua itu gagal membela GS Caltex. Lantas spa yang membuatnya batal membela tim asal Seoul itu?

Kepastian Mediol Yoku batal bergabung dengan GS Caltex terungkap melalui unggahan resmi akun Instagram @gscaltexkixx pada Rabu (21/6/2023).

Dalam unggahan tersebut GS Caltex mengumumkan kedatangan pemain timnas voli putri Thailand Soraya Phomla dan menjelaskan kenapa Mediol Yoku batal bergabung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral