Rinov/Pitha kandaskan Jepang menuju delapan besar German Open.
Sumber :
  • Antara

Ganda Campuran Indonesia Rinov/Pitha Melangkah ke Babak Perempat final German Open

Jumat, 11 Maret 2022 - 00:29 WIB

Jakarta, tvOne

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melangkah ke babak perempat final German Open 2022 setelah menyingkirkan pasangan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dari Jepang dengan dua gim langsung 21-9, 21-16, Kamis.

Berlaga di Westenergie Sporthalle, Rinov/Pitha hanya perlu waktu 30 menit untuk mengalahkan lawannya berbekal fokus dan berani menyerang.

"Kunci kemenangan kami hari ini dengan bermain fokus, berani menyerang dari awal dan saling percaya sama pasangan," kata Pitha lewat informasi tertulis PP PBSI.

Selain didukung faktor internal, kesuksesan mereka menuju babak delapan besar hari ini juga terbantu dengan kondisi lawan yang dinilai tidak dalam kondisi maksimal sehingga mempengaruhi permainan mereka.

"Lawan juga sedang tidak enak mainnya. Jadi kami memanfaatkan kesempatan untuk menyerang terus. Tidak memberikan kesempatan lawan untuk berkembang," Rinov menceritakan.

Secara catatan pertemuan, Rinov/Pitha unggul atas Kaneko/Matsutomo. Sebelum pertandingan hari ini, andalan pertama Pelatnas Cipayung itu sudah unggul 2-1, dengan pertemuan terakhir terjadi di Denmark Open 2021.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
08:35
02:22
22:31
Viral