Petenis Asal Rusia Daniil Medvedev.
Sumber :
  • Antara

Daniil Medvedev Lalui Pertandingan Pertama Sebagai Petenis Nomor Satu Dunia

Minggu, 13 Maret 2022 - 06:45 WIB

Jakarta - Petenis yang baru dinobatkan sebagai nomor satu dunia Daniil Medvedev melalui pertandingan pertamanya dengan kemenangan setelah mengalahkan Tomas Machac 6-3 6-2 untuk melaju ke putaran ketiga turnamen Indian Wells, Sabtu (12/3/2022) waktu setempat.

Servis keras Medvedev dan pertahanan yang hampir tidak tertembus terbukti terlalu kuat untuk diatasi lawannya yang petenis kualifikasi asal Ceko itu pada hari yang panas di gurun California Selatan.

Petenis Rusia itu mendapat sambutan hangat dari para penonton yang hadir di Stadion One saat dia diperkenalkan sebagai petenis nomor satu dunia setelah pertandingan.

"Ini pertama kali saya mendengar ini dan orang-orang bertepuk tangan, jadi terima kasih banyak atas sambutan yang menyenangkan ini," kata Medvedev seperti dilaporkan Reuters.

Petenis berusia 26 tahun yang juara turnamen US Open itu sedang mengincar kemenangan pertamanya pada turnamen Masters 1000 itu.

Petenis Spanyol Rafa Nadal bermain melawan petenis Amerika Serikat Sebastian Korda setelah pertandingan Medvedev dan sedang mengincar gelar keempatnya pada turnamen tersebut.

Sebelum pertandingannya, Nadal mengumumkan bahwa dia tidak akan berkompetisi pada turnamen Miami Open yang akan dimulai akhir bulan ini. (ant/ade)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral