Lionel Messi melambai kepada para pendukungnya saat ia tiba di hotelnya di Paris..
Sumber :
  • Associated Press

Messi Tandatangani Kontrak Dua Tahun Dengan Opsi Untuk Musim Ke 3 Bersama PSG

Rabu, 11 Agustus 2021 - 04:12 WIB

Jakarta, tvOne

Lionel Messi akhirnya menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain pada Selasa malam untuk menyelesaikan langkah dan menegaskan akhir dari hubungan kariernya dengan Barcelona dan siap mebawa PSG ke era baru.

PSG mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa bintang Argentina berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk musim ketiga.

“Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain,” kata Messi.

“Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepakbola saya. Saya tahu betapa berbakatnya skuat dan staf pelatih di sini. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes.”

Tidak ada rincian gaji yang diberikan, tetapi seseorang dengan yang mengetahui tentang negosiasi sebelumnya mengatakan kepada The Associated Press bahwa Messi akan menghasilkan sekitar 35 juta euro ($ 41 juta) bersih per tahun.

“Saya senang bahwa Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga menyambut dia dan keluarganya ke Paris,” kata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral