Peta Lokasi Arena SEA Games VIetnam.
Sumber :
  • Antara

Jarak Arena Pertandingan SEA Games Vietnam yang Saling Berjauhan

Minggu, 15 Mei 2022 - 01:23 WIB

Hanoi - Dalam perhelatan SEA Games 2021 Vietnam kali ini terdapat beberapa hal menarik diluar pertandingan-pertandingan yang tersaji, salah satunya adalah jarak antar venue yang saling berjauhan.

Terdapat tiga Kluster dimana masing-masing Kluster menjadi lokasi berbagai cabang olahraga bertanding. 

Kluster I merupakan arena untuk cabang olahraga sepeda, atletik, panahan, judo, menembak, e-sport, renang, pencak silat, juijutsu, angkat besi, anggar, fin swimming, sepak bola, futsal, dan karate.

Lalu kluster II menjadi arena pertandingan bagi cabang olahraga basket, boling, gulat, senam, wushu, sepak takraw, taekwondo, vovinam, golf, bulu tangkis, tinju, kick boxing, dan tenis.

Dan yang letaknya paling jauh adalah Kluster III cabang olahraga yang yang dipertandingkan di tempat ini jauh lebih sedikit yakni kano, dayung, voli, triathlon, dan catur.

Meski sudah dibagi kedalam tiga Kluster namun tidak semua arena pertandingan saling berdekatan. Terdapat beberapa cabang olahraga yang lokasi pertandingannya jauh dari arena bertanding cabang olahraga lainnya seperti golf dan sepak bola.

Lokasi pertandingan sepak bola yang termasuk kedalam Kluster I pada kenyataanya berjarak 80 km dari Hanoi, dan cabang olahraga golf dilangsungkan Vinh Phuc yang berjarak 60 km dari Hanoi  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral