Everton, Leeds dan tim-tim Liga Premier lain melenggang di Piala Liga.
Sumber :
  • ANTARA FOTO

Ini Tim Liga Premier yang Melenggang di Piala Liga

Rabu, 25 Agustus 2021 - 07:33 WIB

Jakarta - Everton, Leeds United dan sejumlah tim-tim Liga Premier lainnya melenggang mulus dari putaran kedua Piala Liga Inggris selepas mengalahkan lawan masing-masing dalam rangkaian pertandingan pada Selasa waktu setempat (Rabu WIB, 25 Agustus 2021).

Keduanya beserta Aston Villa, Brentford, Brighton & Hove Albion, Wolverhampton dan Watford menyusul langkah Norwich City yang sudah lebih dulu lolos dalam pertandingan lebih dini. Satu-satunya tim Liga Premier yang langkahnya terhenti di putaran kedua adalah Crystal Palace yang disingkirkan oleh Watford.

Berikut adalah ringkasan hasil laga putaran kedua Piala Liga Inggris yang melibatkan klub-klub Liga Premier, sebagaimana laporan laman resmi EFL:

Barrow 0 - Aston Villa 6

Villa melawat ke Stadion The Dunes Hotel menghadapi tim strata keempat Barrow dan mereka menang 6-0 atas tuan rumah kendati manajer Dean Smith mengistirahatkan banyak pemain tim utama dari laga tersebut.

Talenta muda Cameron Archer mengemas trigol untuk kemenangan Villa di laga tersebut, yang juga diwarnai dwigol Anwar El Ghazi serta sumbangan satu gol dari Frederic Guilbert.

Brentford 3 - Forest Green Rovers 1

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral