Murray ke final Stuttgart Open setelah hempaskan Kygios.
Sumber :
  • antara

Andy Murray ke Final Stuttgart Open Usai Kalahkan Nick Kygios

Minggu, 12 Juni 2022 - 03:01 WIB

Jakarta, tvOne

Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray menapaki lagi sukses di lapangan hijau dengan mengalahkan Nick Kyrgios 7-6 (5) 6-2 untuk mencapai final Stuttgart Open pada Sabtu.

Final ini adalah yang ke-70 dalam karier Murray dan yang kedua tahun ini setelah menjadi runner-up di Sydney pada Januari. Petenis berusia 35 tahun itu akan menghadapi unggulan kedua Matteo Berrettini yang memainkan final tur pertamanya musim ini.

Laga ini diwarnai sejumlah reli menghibur pada set pembuka, sementara Kyrgios membuat penonton berdecak kagum oleh servis uniknya.

Kedua petenis sama kuat pada set pertama sampai terjadi tiebreak manakala Kyrgios menyangkut net pada beberapa poin berturut -turut dan Murray akhirnya menyegel set ini dengan servisnya.

"Saya agak lebih solid saat tiebreak, saya membuat banyak pengembalian dan meraba dia selama tiebreak," kata Murray seperti dikutip Reuters.

"Jelas, pada set kedua Nick masih sangat kecewa oleh akhir set pertama dan saya tidak perlu bekerja sekeras set pertama yang berkualitas tinggi."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral