Bigmatch: Liverpool vs Chelsea.
Sumber :
  • tvone

#Bigmatch: Liverpool vs Chelsea

Jumat, 27 Agustus 2021 - 21:35 WIB

Jakarta - Pelatih Liverpool Jurgen Kloop menyatakan bahwa kemenangan Liverpool atas Burnley kemarin merupakan salah satu momen favoritnya. Saat itu adalah saat ketika Anfield (stadion Liverpool) dipenuhi oleh pemain ke 13 yaitu suporter. Anfield kembali menjadi "kuburan" bagi tim lawan.

Pada Pertandingan terakhir, Diego Jota dan Sadio Mane mencetak gol kemenangan Liverpool. 

Pertandingan melawan Burnley minggu lalu juga menjadi kenangan tersendiri untuk Harvey Elliott, yang menjadi debut starter dan tampil meyakinkan dalam perannya di lini tengah Liverpool. Elliott bahkan menjadi arsitek gol kedua Liverpool. Elliott dengan sempurna menguasai umpan jauh yang diberikan oleh Van Dijk, kemudian Trent Alexander-Arnold memberikan umpan kepada Mane yang berhasil mengecoh kiper Burnley, Nick Pope.

Pemain berusia 18 tahun (Harvey Elliott) itu kembali bersama The Reds setelah masa pinjaman yang sangat produktif di Blackburn Rovers musim lalu, namun, Klopp mengakui tidak ada pembicaraan khusus sebelum pertandingan.

Sementara itu Chelsea juga tengah menunjukkan penampilan yang impresif. Kedatangan Romelu Lukaku memberikan daya gedor baru the blues. Hingga kini Chelsea menorehkan lima gol dari dua laga, sama seperti lawannya nanti Liverpool. 

Lukaku, Kai Havertz dan Mason akan mencoba untuk bisa menggetarkan gawang Alisson yang belum pernah jebol. Kembalinya Van Dijk dan Trent Alexander-Arnold kembali membuat pertahanan Liverpool lebih kokoh. Begitu juga dengan lini belakang Chelsea, juga harus menghadapi trio penyerang The Reds yang masih tetap bertaji.

Lalu bagaimana Jurgen Kloop dan Thomas Tuchel meracik tim?(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral