Graha Persib di Jl. Sulanjana No.17, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung..
Sumber :
  • tvOne

Persib Siasati Jadwal Liga

Sabtu, 4 September 2021 - 00:56 WIB

Jakarta, tvOne

Persib Bandung akan memulai petualangan mereka di liga 1 musim 2021-2022 pada hari sabtu ( 04/09 ), Barito Putera menjadi lawan pertama di stadion Indomilk Sport Center Tangerang. Kondisi Pandemi covid 19 membuat liga berjalan dengan cara berbeda, dimana saat ini seluruh pertandingan di seri pertama akan berlangsung di klaster 1 yang meliputi wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Maung bandung harus menyiasati protokol kesehatan yang mereka lalui agar para pemainnya tetap bugar saat menjalani pertandingan. Untuk laga perdana ini, Persib memutuskan untuk berangkat dengan menggunakan dua bus ke Tangerang. Tim pelatih yang dipimpin oleh Robert Rene Albert memaksimalkan program latihan di Bandung dab tidak menghabiskan waktu lebih lama di lokasi pertandingan.

“kami tidak perlu ( terburu-buru ), kami tidak bisa berlatih karena tidak ada lapangan latihan. Jaraknya juga tidak terlalu jauh ( bandung-tangerang ),” ujar Robert Rene Albert.

Pelatih asal Belanda tersebut sangat mendukung kompetisi liga 1 yang  berjalan dengan protokol kesehatan sangat ketat, semua karena kondisi pandemi covid 19 di tanah air yang  masih mengkhawatirkan. Para pemain Persib Bandung harus menjalani rangkaian tes PCR baik saat di Bandung hingga nanti di hari pertandingan, hingga mereka memutuskan untuk membatasi pergerakan pasukannya. Robert juga merencanakan agar para pemainnya bisa langsung kembali ke kota kembang usai pertandingan sabtu malam nanti.

Persib Bandung membawa 19 pemain jelang laga melawan Barito Putera, sejumlah nama besar dibawa Robert Rene Albert. Terlihat Marck Klok, Ezra Walian, Wander Luiz dan Esteban Vizcarra masuk dalam rombongan yang dilepas oleh jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat ( PBB ), jumat siang. (Endra/BPI/Jeg)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral