Barito Putra Saat Bersiap Menghadapi Persib.
Sumber :
  • baritoputera.co.id

Djanur Soal Kekalahan Barito Putra: Konsentrasi Hilang

Minggu, 5 September 2021 - 11:35 WIB

Tangerang, Banten - Pelatih Barito Putra,Djadjang Nurdjaman tidak habis pikir dengan apa yang terjadi pada timnya usai dikalahkan Persib Bandung 1-0 pada di Laga Perdana BRI Liga 1, yang diselenggarakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9).

Dilihat dari materi pemain, Djajang mengakui, Persib luar biasa karena diperkuat sejumlah pemain asing berkualitas seperti Wander Luiz ataupun Marc Klok. Berbeda dengan Barito yang mengandalkan sejumlah pemain muda.

Namun, ia pun mengagumi anak buahnya yang mampu memberikan perlawanan. Buktinya, hingga turun minum kedua tim bertahan tanpa gol.

“Secara permainan kami cukup bisa memberikan perlawanan terhadap Persib. Secara materi, pemain Persib luar biasa, tujuh pemain asing, tapi kita bisa memberikan perlawanan,” katanya usai laga.

Djanur  juga mengakui, jika lini pertahanan tim Maung Bandung sangat solid. Sehingga membuat timnya kesulitan untuk membuat gol.

“Saya pikir kami memulai permainan sedikit berhati-hati, dan mereka (Persib)  juga bertahan dengan luar biasa, kami tidak bisa membuat peluang,” ujarnya.

Namun menjelang babak kedua berakhir, Barito Putera pun harus mengakui keunggulan lawannya. Itu terjadi saat menit ke-85, di mana tendangan bebas pemain Persib merobek jala Barito Putera.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral